You are here

Menghubungkan data, mesin dan manusia untuk mewujudkan LIFECYCLE CARE DALAM WAKTU NYATA

Lifecycle Care adalah cara pemeliharaan kami yang komprehensif dan sistematis, didukung oleh peralatan dan proses kelas dunia. Agar dapat menyampaikan Lifecycle Care dalam Waktu Nyata, kami menggunakan Internet Industri, menghubungkan data, mesin dan manusia. Kami menyatukan data penggunaan dan pemeliharaan serta menggabungkannya dengan pengetahuan dan pengalaman kami yang memberikan wawasan yang memungkinkan para pelanggan kami mengoptimalkan pengoperasian dan aktivitas pemeliharaan mereka.

TERHUBUNG

Di lapangan, para inspektur dan teknisi bergerak kami memasukkan data inspeksi serta pemeliharaan yang mengikuti Metode Risiko dan Rekomendasi, menggunakan perangkat lunak MAINMAN milik kami. Mereka dapat mengakses riwayat pemeliharaan, penggunaan perlengkapan dan informasi operasi serta mencari suku cadang dan manual. 

TRUCONNECT® Remote Monitoring menggunakan sensor untuk mengumpulkan data penggunaan—running time, penganjakan motor, siklus kerja dan kondisi rem. Tanda peringatan merupakan pemberitahuan, melalui pesan teks atau email, tentang peristiwa seperti beban berlebihan pada hoist, stop darurat dan suhu yang berlebihan.

TRUCONNECT Remote Support menyediakan akses 24/7 ke jaringan global para pakar dan spesialis derek, memberikan penyelesaian dan pemecahan masalah untuk membantu mengurangi downtime yang tidak terencana.

DAPATKAN WAWASAN

Pelanggan memiliki akses ke yourKONECRANES.com, portal pelanggan kami. Data penggunaan, data pemeliharaan dan detail aset, semuanya tertaut, sehingga memberikan tampilan transparan mengenai peristiwa dan aktivitas selama interval waktu kapanpun yang dipilih. Data himpunan dapat dilihat, dianalisis dan dibagikan secara cepat, untuk aset tunggal atau seluruh armada. Wawasan dapat disimpulkan melalui pengamatan anomali, pola dan tren, membantu para pengguna membuat keputusan berdasarkan fakta.

Anomali dapat menunjukkan kesalahan, seperti beban berlebihan. Semua peristiwa ini dianggap abnormal dan harus segera ditangani saat terjadi. Mengetahui kapan terjadinya beban berlebihan, adalah langkah pertama dalam mengidentifikasi penyebabnya.

Pola membantu mengungkapkan hubungan antara berbagai variabel. Contohnya, peringatan beban berlebihan atau stop darurat, atau penganjakan yang berlebihan dapat mengindikasikan bahwa operator memerlukan pelatihan yang bertujuan untuk mengurangi downtime karena kesalahan manusia, dan risiko keselamatan. Panas berlebihan pada motor yang berulang kali dapat mengindikasikan perlunya penggantian perlengkapan atau perubahan proses.

Penelitian mengenai tren dapat membantu memprioritaskan tindakan korektif dan investasi. Menganalisis perilaku data setelah sekian lama akan menunjang pengembangan pemeliharaan prediktif.

OPTIMALKAN

Pendekatan konsultasi dapat membantu Anda dalam pengambilan keputusan. Kami meluangkan waktu untuk berbagi temuan kami, memberikan rekomendasi dan membahas, bagaimana tiap tindakan dapat mengoptimalkan berbagai aspek pengoperasian dan pemeliharaan.

  • kepatuhan terhadap peraturan
  • penyimpanan catatan
  • perencanaan dan prioritas pemeliharaan
  • persediaan suku cadang
  • pemanfaatan perlengkapan
  • pelatihan operator
  • perencanaan dan pembenaran pengeluaran modal