You are here

Metode Risiko dan Rekomendasi

Pendekatan yang digunakan dalam Program Servis Crane kami

Dengan menggunakan jaringan global yang terdiri dari teknisi lokal terlatih serta Metode Risiko dan Rekomendasi eksklusif, kami melakukan pendekatan konsultatif yang unik untuk perawatan crane.

Selama Metode Risiko dan Rekomendasi, setiap komponen diperiksa untuk memastikan kondisinya. Kerusakan, kekurangan, dan pelanggaran didokumentasikan dan diberi label satu dari tiga jenis risiko: keselamatan, produksi, atau tidak dapat ditentukan. Selain itu, berbagai peluang peningkatan dapat diidentifikasi. Tindakan yang disarankan ditentukan dan didiskusikan dengan Anda.

Jenis risiko yang paling penting, yakni risiko keselamatan, menunjukkan risiko cedera atau bahaya. Jika risiko keselamatan diidentifikasi, peralatan tidak aman untuk digunakan sebelum diperbaiki atau dikembalikan ke kondisi yang dapat diterima. Risiko produksi menunjukkan risiko gangguan atau kerugian produksi karena potensi kerusakan komponen. Risiko yang tidak dapat ditentukan menunjukkan bahwa kondisi tidak dapat diverifikasi melalui inspeksi visual, dengan cakupan layanan yang disediakan, sebagai akibat konfigurasi dan gangguan aset. Apabila risiko tidak dapat ditentukan, kami biasanya menyarankan pemeriksaan mendalam pada komponen menggunakan produk Layanan Konsultasi.

Apa pun servis yang sedang dilakukan, Metode Risiko dan Rekomendasi Konecranes mendorong inspeksi dan pendekatan konsultasi serta memberi Anda dokumentasi tentang sejumlah tindakan keselamatan dan produksi.