You are here

Fitur Portal Pelanggan

Portal pelanggan yourKONECRANES.com memberi Anda tampilan lengkap aset dan hubungan Anda dengan Konecranes, secara online sesuai kenyamanan Anda. Anda dapat mengakses laporan inspeksi dan servis, jadwal servis, riwayat pemeliharaan, daftar aset, detail mengenai pembelanjaan servis serta perjanjian. Anda bahkan dapat menggunakan yourKONECRANES untuk mengawali permintaan servis.

Ikhtisar

Dapatkan tampilan cepat mengenai peringatan keselamatan, risiko dan pembelanjaan untuk semua aset Anda. Tanda peringatan TRUCONNECT® ditampilkan di bagian atas berikut penggunaan derek berdasarkan jam pemakaian dan waktu mulai. Ringkasan risiko untuk aset Anda termasuk risiko keselamatan, risiko produk, risiko yang tidak dapat dipastikan dan peluang untuk perbaikan. Anda juga dapat melihat total pembelanjaan servis atau pembelanjaan berdasarkan aset. Tab aktivitas yang menunjukkan semua aktivitas servis dalam rentang waktu yang dipilih; Anda dapat melihat semua dokumen Anda yang dihasilkan atau diunggah selama rentang waktu yang dipilih dalam tab dokumen; dan tombol permintaan servis baru memungkinkan Anda mengawali permintaan servis baru hanya dengan satu kali klik. Informasi dari Tinjauan Servis dan Tinjauan Bisnis Anda dapat dilihat kapan saja.

TRUCONNECT

Pemantauan Jarak Jauh mengenai data penggunaan dapat dilihat menurut armada, atau berdasarkan satu unit perlengkapan. Melalui tampilan ringkasan, Anda dapat mudah memfilter menurut tanggal. Grafik mudah dibaca, menunjukkan jam pemakaian, waktu mulai motor kerekan, beban berlebihan pada kerek, stop darurat dan suhu yang berlebihan. Anda juga dapat melihat perkiraan masa pakai servis yang masih tersisa, atau design working period (DWP/periode pengerjaan desain).

Daftar aset

Melihat semua aset Anda di satu tempat, termasuk TRUCONNECT dan aset servis. Dari daftar ini, Anda dapat melihat detail masing-masing aset, seperti deskripsi, lokasi dan status online TRUCONNECT.

Kalender servis

Pada tampilan kalender, Anda dapat melihat aktivitas servis yang sudah selesai dan yang akan datang. Color-code logic (logika kode warna) menunjukkan status servis dan pemfilteran yang memungkinkan Anda melihat aktivitas berdasarkan produk servis.

Tinjauan Servis

Setelah kunjungan servis, petugas profesional servis dari cabang lokal Anda akan menindaklanjuti bersama Anda, membahas rekomendasi dan kutipan terbuka, menjawab pertanyaan Anda dan rencana langkah berikutnya. Informasi ini dapat dilihat oleh Anda kapan saja pada yourKONECRANES.com. Pada tab aktivitas, pemfilteran untuk Permintaan Servis yang Sudah Selesai akan memperlihatkan kepada Anda, ringkasan dasar servis terbaru. Anda dapat melihat ringkasan risiko untuk servis terbaru dan detail masing-masing komponen yang diinspeksi, dengan rekomendasi dan komentar teknisi.

Tinjauan Bisnis

Tinjauan tingkat bisnis dari program pemeliharaan yang digunakan, ditujukan untuk menunjukkan laba atas investasi yang dihasilkan dan mendorong peningkatan berkelanjutan. Portal memuat informasi yang disampaikan dalam Tinjauan Bisnis Anda, dan dapat diakses kapan saja di bawah tab Tinjauan Bisnis.

Anda dapat melihat informasi perjanjian Anda serta produk Servis terkait perjanjian Anda. Bagian pembelanjaan menunjukkan jumlah pembelanjaan dan KPI servis. Aset dapat disortir berdasarkan pembelanjaan dan Anda dapat memfilter menurut jenis servis atau melihat semua pembelanjaan sekaligus. Pada filter lainnya, Anda dapat melihat hal-hal kritis pada aset sehingga Anda dapat melihat tren dan jumlah pembelanjaan untuk aset Anda yang paling kritis.