You are here

blok beban - sheave

blok beban: rakitan rangka atau kait, bantalan, swivel, pin, rangka, dan sheave; rantai beban atau tali hoist memberikan suspensi pada blok ini. Ini mencakup semua aksesori yang terhubung pada tali hoist.

harus: kata yang digunakan untuk menunjukkan bahwa aturan harus diikuti dan wajib.

kondisi pengoperasian normal (crane pengoperasian cab): selama kondisi ini berlangsung, fungsi yang dijalankan oleh crane berada dalam cakupan rancangan awal. Operator bertugas di perangkat kontrol pengoperasian, tidak ada orang lain di crane dalam kondisi ini.

stasiun ornamen: digunakan untuk pengoperasian crane dari lantai, ini adalah kontrol yang disuspensi dari unit.

kondisi pengoperasian normal (crane pengoperasian lantai): selama kondisi ini berlangsung, fungsi yang dijalankan oleh crane berada dalam cakupan rancangan awal. Dalam kondisi ini, operator tidak bertugas di perangkat kontrol pengoperasian crane yang terpasang pada crane dan tidak ada orang lain di crane.

platform servis: pekerja melakukan perbaikan, pemeriksaan, pemeliharaan, dan penyesuaian crane berdasarkan alat yang tersedia ini.

hoist utama: digunakan untuk menurunkan, meluncurkan, dan mengangkat beban terukur, ini adalah mekanisme hoist primer.

penggerak mekanis nonpeluncuran: bila daya tidak tersedia, penggerak ini akan mengurangi kecepatan anjungan atau troli secara otomatis.

komponen jalur: menopang blok beban, ini merupakan jalur nomor tali.

kondisi pengoperasian normal (crane pengoperasian jarak jauh): selama kondisi ini berlangsung, fungsi yang dijalankan oleh crane berada dalam cakupan rancangan awal. Dalam kondisi ini, operator bertugas di perangkat kontrol pengoperasian dan kontrol pengoperasian tidak tersambung ke crane.

beban berlebih: (lihat para. 2-3.2.1.1) beban apapun yang melebihi beban terukur.

karyawan ahli: berdasarkan pengalaman, pelatihan, dan pengetahuan menyeluruh, atau berdasarkan kepemilikan sertifikat tingkat profesional, atau gelar yang diakui dalam bidang terkait, karyawan ini berhasil menunjukkan kemampuannya dalam mengatasi atau menyelesaikan masalah yang terkait dengan pekerjaan dan isu yang berlangsung.

penguncian/penandaan: penerapan tanda atau kunci pada perangkat yang mengisolasi energi dengan prosedur yang telah ditetapkan sebelumnya.

perangkat batas atas primer: bila dijalankan, perangkat utama ini akan membatasi arah naik gerakan hoist.

penghubungan: tali yang melintas di sekitar drum atau sheave pada sistem ini.

sapu rel: terletak di bagian depan roda utama crane dan terpasang pada crane, perangkat ini digunakan untuk mengatasi penghalang.

troli utama: troli ini dilengkapi cab operator yang terpasang.

beban (kapasitas) terukur: ditentukan oleh produsen, ini adalah beban maksimum yang berlaku untuk setiap hoist atau crane yang dibuat.

landasan: crane berpindah pada rakitan gandar, rel, braket, framework, dan girder ini.

sheave: digunakan dengan tali untuk mengubah titik penerapan gaya dan arah penarikan, ini adalah roda dengan katrol atau groove.