You are here

rem, crane pneumatik, gantri kantilever

rem, pneumatik: menggunakan gas yang dikompresi, metode ini mengontrol atau mengurangi kecepatan.

rangka kantilever: digunakan untuk menyangga troli pada crane dinding, ini dianggap sebagai komponen struktural.

cab, normal: digunakan untuk mengendalikan crane pengoperasian cab, ini adalah kompartemen operator.

panel kontrol: rakitan komponen, seperti komponen statis, magnetis,  pneumatik, hidraulik, dan banyak lagi, yang mengontrol aliran daya ke atau dari motor maupun peralatan lain sebagai respons terhadap sinyal stasiun tombol, sakelar master, program otomatis, remote control, atau perangkat lain yang sejenis.

rem, perbaikan: dalam pengoperasian normal, metode ini mengurangi kecepatan gerakan crane.

crane, pengoperasian cab: crane ini menggunakan kontroler yang terletak pada cab, dikontrol oleh operator crane, dan tersambung ke crane untuk mengontrol gerakan crane.

cab: digunakan untuk mengendalikan crane, ini adalah kompartemen operator

kontroler, manual: kontroler yang fungsi dasarnya dijalankan oleh perangkat yang dioperasikan secara manual.

anjungan: bagian crane yang terdiri atas end tie, truck, footwalk, satu atau beberapa girder, serta bagian yang digunakan untuk membawa troli, atau beberapa troli pada sebagian besar kondisi, yang disebut mekanisme penggerak.

cab, kerangka: sering digunakan untuk pengoperasian langka crane pengoperasian lantai atau jauh dari cab, ini adalah kompartemen operator.

bumper (buffer): bila troli atau crane yang bergerak mencapai ujung perpindahan yang ditetapkan, atau bila dua troli atau crane yang bergerak saling bersentuhan, perangkat ini digunakan untuk mengurangi benturan. Bumper sering disambungkan ke troli, penghentian landasan, atau anjungan.

kelonggaran: jarak antara penghalang terdekat ke komponen apa pun pada crane.

kolektor, arus: digunakan untuk mengumpulkan arus dari konduktor anjungan atau landasan, ini adalah perangkat penghubung.

konduktor, anjungan: seringkali terletak di sepanjang struktur crane anjungan, perangkat ini adalah konduktor listrik yang mentransmisi sinyal daya dan kontrol ke satu atau beberapa troli.

konduktor, landasan (utama): sering kali terletak di sepanjang landasan crane, konduktor listrik ini mentransmisi sinyal daya dan kontrol ke crane.

kontroler: digunakan untuk mengatur aliran daya secara langsung ke perangkat yang tersambung dengan cara yang telah ditetapkan sebelumnya, ini dapat berupa perangkat atau grup perangkat.

rem, regeneratif: metode yang memungkinkan energi listrik dari motor diumpanbalikkan ke sistem daya untuk mengontrol atau mengurangi kecepatan.

daya balik pegas kontroler: setelah dilepas, kontroler ini akan kembali ke posisi netral dan tidak aktif secara otomatis.

perpindahan anjungan: aktivitas ini terjadi bila crane bergerak secara paralel ke landasan crane.

crane, otomatis: crane ini bekerja melalui satu atau beberapa siklus standar setelah dijalankan.

crane: dirancang untuk menurunkan dan mengangkat beban serta memindahkan beban secara horizontal, mesin ini dilengkapi mekanisme hoist yang merupakan komponen utama mesin.

crane, gantri kantilever: semigantri atau crane gantri dengan tiang penopang atau girder anjungan melintang melewati landasan crane di salah satu atau kedua sisi.